eRObIK Oh eRoBik

 Kamis siang saya denger akan diadakan senam besok hari jumat. wah kesempatan nih untuk bongkar-bongkar lemak yang aduhhh gak mau ilang dari badan saya.Jumat adalah hari senam tapi sayang beribu sayang,saya sering banget lupa, ingatnya yah kalo udah sampai depan kanopi kantor liat temen-temen senam,” walah senam bi”, kata saya

Tapi kali ini saya bertekad bulat mo senam menunjang program Fakultas  pemerintah menuju Indonesia sehat, untuk ngilangi stress kata bu endang so saya inget-inget banget senam ini pokoke jangan sampai lupa. Pulang kantorpun saya tetep komat kamit ngingat ngingat besok mau SENAM. saking semangatnya untuk ngilangi lemak.

jumat pagi alhamdulillah masih ingat kalo senam walhasil berangkat ngantor dah pakai baju senam.HoRE senam. pagi uput-uput sudah gedubrakan didapur,trus ngurusi 2 jundi saya.dan tetep wanti-wanti “umi mau berangkat pagi!! MAO SENAM!!!!   dan saya sukses bisa berangkat jam7.30, lumayan bisa nih ikut senam, senam mulai jam 8.00 (kalo gak salah). jadi saking semangatnya walaupun hujan rintik-rintik jatuh menyentuh bumi, saya tetep aja ngeber vario dengan kenceng weees deh pokoknya. Masuk halaman Kantor dari jauh sudah terdengan musikk berdentum. duh telat nih….semakin dekat semakin nyaring bunyinya.Ya iyalah masak ya iya dunk ternyata belum ada barisan orang-orang temen2 hee.hee .. belum telat. Alhamdulillah.

Tu,..dua..suara instrukturnya ngabani. Dengan susah dan payah alias gerakanya belepotan saya berusaha mengeluarkan tenaga dalam tenaga biar luntur lemak dibadan. wah kalo dilhat pasti malu-maluin gerakannya.tapi tetep aja semangat.karena senamnya dihalaman kantor so gak bisa ngilat tingkah polahnya badan,Gak ada kacanya tapi saya tetep pede aja, yang penting lemak ilang. YUKK tetep semangat.

setelah puas meliuk-liukan badannya, akhirnya selesai juga senammnya. lumanyan agak pegel disana sini maklum badan gak pernah digerakan. acara selanjutnya adalah baris berbaris diberi pengumuman sama ibu Endang kalo senam minggu depan libur karena mo untuk ujian semesteran. dan saya jadi loyo deh. dah niat banget mo senam tiap jumat ehhh ternyata cuman dapat satu kali ini aja, nunggu pemberitahuan selanjutnya. padahal saya jarang banget dapat pemberitahuan maklum orang atasan alias orang yang bekerja di lantai atas, lantai 3 bokk.

yang penting sudah niat pastilah dapat pahala heee..he.oho Tho yang PENTING NIAT dan pasti lemak gak akan hilang hanya karena niat. TULLLLL