CeReWet

teringat khutbah dihari idul fitri beberapa tahun yang lalu yang sampai sekarang masih lekat banget dalam benak saya, nyentrik sih..tapi bisa bikin senyum-senyum kecut ceritanya :

seorang suami punya isteri yang super duper cerewet banget. karena sudah gak tahan dengan kecerewetan isterinya akhir si suami mengambil keputusan membuang isterinya ke sumur tua. ehhh di sumur tua itupun si isteri yang emang cerewet menyalurkan hobi kecerewatannya. walhasil setan-setan dan hantu-hantu yang tinggal di sumur itu gak tahan dan akhirnya menyingkir dari sumur (hebatnya!!! he..hee..). kembali pada kehidupan si suami yang sudah tanpa isteri, harusnya khan senang, lepas dari kerewatan yang menghimpit dada. bebassss alias freeee. hari berlalu semakin lama kok terasa sepi dan tambah lama tambah sepi ada yang hilang dalam kehidupannya sampai pada titik dia MERINDUKAN kecerewatan isterinya. karena sudah tak tahan, isterinya diambil lagi dari sumur…….wah namanya juga garwo sigare nyowo, jadi kalo dipisah ya jadi cuman separo tidak utuh.

dan kamu..ya kamu.. rindukah sama cerewetku

2 Responses to “CeReWet

  • 🙂 betul2… kalo diem kok jadi aneh…. Btw saya tunggu kok blom ke rumah 🙂 Oops harus nya kebalik nggih… ingkang anem.. kedahipun ingkang sowan

  • kalo diam itu berarti marah.Tul gak?afwan belum ada waktu (alah sok sibuk yah)belum ada yang untuk bawa pulang jilbabnya wekekek…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar