KarYawAn BerPresTasi

setelah tahun 2008 tidak ada ajang lomba (?) karyawan berprestasi tahun ini diadakan.dan untuk kali ini di fakultas diadakan penjaring awal dengan diadakan test tertulis. awalnya sih di edarkan formulir kesediaan untuk mengikuti lomba. waktu dapat formulir saya terkaget-kaget. lha kok saya dapat. usust punya usut ternyata formulir di bagikan kepada seluruh karyawan PNS kecuali yang kemarin (2007) dah jadi pemenang ndak boleh ikut.saya salut sama pimpinan yang terbuka dalam penjaringan ini. semoga kinerja yang seperti ini dapat terus dipertahankan.Jadi tidah ada Buruk sangka diantara kita 🙂

ketika jadul peserta yang mewakili fakultas dinilai oleh pimpinan, banyak deh suara miring, so apa yang terjadi ketika peluang untuk menjadi Karyawan berprestasi ini dibuka lebar-lebar. semua orang boleh ikut tidak terkecuali!!!!! Pesertanya Banyak???? mbludakahh???
hohoho…. gak mungkinlah yao. ternyata yang mengembalikan formulir cuma 8 orang. 8 menurut saya ya.. banyak karena perkiraan saya tidak ada yang suka rela mau ikut.

test di mulai pada tanggal 2 maret dengan materi tes bahasa Indonesia. dan kita tunggu aja hasilnya siapa yang mewakili fakultas tercintah menuju Universitas.

sayakah??????hehe…..