6 tahun Usia KakaK NauFal

14 Desember 2002- 14 Desember 2008
 

tadi malem habis magrib, Abi umi,Kakak Naufal dan Hayyun berkumpul di depan mushola kecil kita. acara hari ini adalah doa untuk Kakak naufal yang telah bertambah usia. yah sudah 6 tahun. Subhanallah sudah besar ananda ini.

Mulai terbayang beberapa ingatan tentang kakak Naufal. mulai bisa merangkak, dan susah senyumnya diusia dibawah 2 tahun sampai-sampai budhe yoko menawarkan cepek untuk senyum Naufal (karena cuman cepek jadi Naufal tetep aja gak mau senyum yah). sehingga ketika mau mengabadikan senyum,susah banget dan ketika berhasil wah girangnya bukan main umi dan abi.

diusia satu tahun, ketika temen-temennya bermain sepeda abi dengan semangat membelikan sepeda.tapi sepedanya yang dibelikan adalah sepeda roda empat bukan roda tiga.alasan abi adalah biar cepet bisa naik sepeda.

diusia dua tahun,Naufal kecil sduah mulai nuntun sepedanya dan kadang-kadang menaikinya tanpa dikayuh dan sepedapun tidak jalan bisa jalan. wah sudah bangga sekali dia….sudah sama dengan temen-temennya yang gede.

 

hayuk naik sepeda

hayuk naik sepeda

 diusia tiga tahun kakak Naufal mulai saya pindahkan dari tpa dan saya titipkan ke sekolah taman kanak-kanak dekat rumah.karena jam sekolah cuman samapi jam 10 pagi sedangkan umi dan abi pulangya jam 2 siang,jadi kita cari yang nemenin dirumah. pertama dapat budhe-budhe yang punya anak perempuan kelas satu esde.karena kakak Naufal termasuk orang yang mudah akrab (menurut saya) so dengan budhe dan mbak dewi (anaknya budhe) cepet akrab sampai pada hari keempat ketika saya pulang dan langsung Naufal nangis kerass banget sampai tidak bisa dinengnengi.selidik punya selidik kakak Naufal takut sama budhenya. emang sih budhenya kalo dilihat sekilaas agak galak.dan pertolongan Allahpun datang karena hari itu juga minta berhenti bekerja.ALHAMDULILLAH gak usah mempehaka orang so gak ada rasa bersalah.terimakasih ya ALLAH

dan akhirnya ketemu sama mba siti yang selalu setia jemput Naufal sekolah . bahkan ketika kita pindah rumah dan mbak siti gak mau ikut kita, mbak siti suka kangen dengan kakak naufal sampai nangis. alhamdulillah sampai sekarang silaturahmi dengan keluarga mba siti tetep berjalan walaupun mbak siti sdh gak momong kakak Naufal lagi.Naufal jadi punya mbah di Solo.makasih ya mba…..

usia 4 tahun Naufal pindah sekolah yang fullday.dan alhamdulillah samapi masuk usia 6 tahun ini kakak masih semangat belajar dan sekolah, ayukk kakak belajar baca ya.

6 tahun dan sepeda baru

6 tahun dan sepeda baru

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KEENAM KAK

semoga ALLAH SWT memberikan rahmat kepada kakak dan diberi iman islam sampai akhir hayat dan be good moslem.Kami bangga dan sayang kakak Naufal. we love you Kak