Rejeki yAng Melimpah

Sudah sangat lega ketika akhirnya kepastian dapet asisten saya dengar dari abi dan insyaallah Minggu tanggal 2 november 2008 akan dijemput abi ke mAgelang.Alhamdulillah

tapi manusia hanyalah dapat merencanakan,ALLAH SWT yang menentukan. Sejak hari senin 27 Oktober radang tenggorakan naufal kambung karena minum susu coklat yang katanya didapat dari sekolah. wah kalo sudah radang mesti diperiksakan. saya sih mantepnya diperiksakan ke dokter wildan, tapi sama abi diperiksakan ke dokter dekat rumah. akhirnya kita sepakat, obat tetap diminumkan dan optimis naufal bisa sembuh. ternyata benar panasnya sudah turun hari rabunya sudah sehat.Hari kamis pagi abi yang sudah kepayahan sejak kemarin tambah drop dan tidak bisa bangun dari tempat tidur.Naufal lepas dari pengawasan  MAIN!!!!!Duhhh…..

jumat pagi naufal panas lagi,langsung diputuskan periksa di Dr oen cos panasnya dah capai 39 derajat, takut kejang.dan saya….. sudah tegang minta ampun.

panas Naufal tambah, abi sholat jumat. wah rasanya lamaaaaa banget sholatnya astagfirullah.mana obat belum dapet mesti diambil dirumah sakit dan antri.yah naufal sudah ditempat bulik narni–bulik yang momong Hayyun— saya makin panik sampai Naufal bilang “mi…. aku janji gak kejang kok.INSYAALLAH.tapi aku ngantuk banget. tak bobok yA”ihik rasanya saya terharu banget….dan saya tetep bilang jangan bobok dulu ya!!!!! minum obat dulu, dengan patuhnya naufal manthuk-manthuk.akhirnya obat sudah diambil abi langsung deh diminumkan ke naufal.sekarang tidurlah nak umi iklas dan sudah lega.

giliran putra bulik narni–mas arif– yang panas. naufal tidur. abi yang amat sangat kepayahan juga tiduran didekat naufal, hayyun digendong bulik, dan saya ke medical centre meriksakan mas arif.cukup lama juga.

jam 4 pulang, hayyun masih sehat walfaiat dan amat sangat tenang tidak rewel sama sekali. makasih ya nang.setengah jam setelah sampai rumah, abi ukur panasnya naufal dan ternyata 40 derajat wah sudah tidak bisa dirumah nih takut kejang (ah lagi lagi traumanya belum ilang nih) Ketika disuruh untuk duduk naufal sudah lemes,akhirnya abi-yang masih kepayahan-membawa naufal ke Dr OEn dengan naik motor. disepanjang jalan abi ngajakin ngobrol Naufal biar tetep sadar kata abi.Akhirnya infuspun terpasng dilengan Naufal dan tidur rumah sakit. walaupun saat ini gak ada uang sama sekali di rumah saya merasa lega naufal sudah dirumah sakit. Rejeki ALLAH SWT yang memberi.ALLAH SWT yang melapangkan dan menyempitkan rejeki. Subhanallah.

 saya masih khawatir dengan keadaan abi, tapi setiap saya telpon beliau bilang abi sudah mending mi…kakak masih panas,tapi ndak papa sudah dirumah sakit.saya amat sangat percaya abi. YA Alllah beri kuat abi beri sehat Naufal……

dirumah saya amat sangat gelisah walhasil telpon mama rakhmah curhat dan agak lega.telpon eyang walaupun gak kasih tahu kalo naufal masuk rumah sakit. tambah lega.dan akhirnya bisa tidur. jam 2 pagi saya terbangun karena hayyun minta minum dan ternyata hayyun panas. Astagfirullah. saya sendiri-gak ada abi-dan hayyun panas.saya panik.sayapun mulai menanamkan apa yang dikatakan abi bahwa hayyun beda mi dengan kakak. hayyun insyaallah lebih kuat karena bisa asi eklusif. yah hayyun lebih kuat.pertama yang ada dibenak saya adalah obat panah dan ternyata saya TIDAK punya. padahal saya selalu punya obat panas.gak mungkin juga saya ke tetangga jam segini. akhirnya saya kompres dan menunggu subuh.sungguh amat lama waktu berlalu. oh  subuh.. datanglah….

dapat obat panas dari tetangga yang seorang dokter, hayyun hari sabtu ini belum saya periksakan. karena biasanya dengan diberi obat panas aja bisa turun panasnya. tapi sampai sore belum juga turun panasnya masih berkisar 39 derajat. lumayan panas Khan.akhirnya hayyun saya bawa ke ugd. sampai disaya panasnya turun jadi 37.5. kalo gini mah cuman anget gak panas walhasil di suruh obat jalan ya… manut. pulang dari ugd saya mondok dirumah tetangga biar ada temennya.

obat dari ugd bisa juga masuk.dan hayyun bisa tidur. saya????tetep terjaga dan menjaga kompres hayyun jangan samapi dingin harus tetep anget biar panasnya cepat ilang. waktu berlalu. sudah jam 12 hayyun masih panas,  saya temp dan ternyata sampai 40 derajat. masyaalah… akhirnya saya putuskan untuk ke ugd lagi kali ini saya sudah yakin mondok aja dari pada kejang saya malah menyesal nanti. lagi-lagi minta tolong dengan om jatmiko–jazakumullah om–dianter ke ugd.maaf bikin heboh dirumah om jatmika.dari tante samapi embah putri berdua sekali lagi jazakumullah khoiran katsiro 

jam 2 malem hayyun sudah sampai di bangsal dan alhamdulillah bisa dekatan sama mas naufal.jadi kita serumah pindah dirumah sakit. paling tidak pikiran dah jadi satu di rumah sakit. moga Allah Swt memudahkan rejeki saya. Amin……